Selasa, 05 Maret 2013

Paus Biru di dalam Kolam Air Tawar

Paus biru adalah penghuni samudera luas
Dapat berenang bebas dan tidak terbatas
Bayangkan jika seekor Paus biru harus tinggal di dalam kolam !
Apalagi kolam tersebut adalah kolam air tawar
Salah habitat Salah tempat
Seperti itulah yang saya alami sekarang
Salah habitat Salah tempat
Seorang statistisi yang sibuk mengurusi penggalian potensi - bukan spesialisasi saya
Keseharian saya di kantor sebagian besar adalah urusan administrasi yang sanggup bikin diri ini frustasi
Sungguh saya katakan pekerjaan adminsitrasi ini tidaklah sulit, bahkan lebih mudah dari mempelajari Teori Statistika
Tapi sungguh juga saya rasakan pekerjaan ini tidak saya cintai
Namun biar bagaimanapun saya harus terus maju
Tidak ada mode mundur di jalan yang saya lalui ini
Saya akan terus maju pantang mundur sampai suatu saat nanti saya menemukan tikungan
Tikungan yang mengarah ke habitat saya yang seharusnya




sumber gambar dari sini

2 komentar:

  1. Jeung, Statistik di DJP paling kepake cuma di PKP, ga ada yang laen. You mungkin ga butuh DJP, tapi DJP butuh You, believe it. So, just try to be needed most in this place. Gw percaya kerja keras You pasti diganjar dengan layak nanti. dan kalo You bisa berkembang, sebenernya data mentah dari BPS layak untuk dioprek buat potensi pajak kita, minimal dipajang tiap acara rapim gitu, kan keliatan lebih objektif dari pada data internal mulu.
    OK, salam sukses selalu.

    BalasHapus
  2. Mas aziizz makasihh ya..siipp mas, berikan yang terbaik :D

    BalasHapus