Kamis, 21 Februari 2013

Elcintaaa

Elcintaa adalah salah satu segmen di acara "Semangat Pagi" Gen FM. Mendengar radio Gen FM di pagi hari sudah menjadi bagian dari rutinitas saya dan segmen yang saya nantikan salah satunya adalah elcintaa ini. Pagi ini segmen elcintaa sukses bikin saya ketawa ngakak. Apa yang bikin saya bisa ketawa, berikut ceritanya :

Kemal      : "Apa yang bisa mas har bantu untuk mengatasi problema cinta kamu?"

Penelpon  : "Iya nih mas har, saya sedang bingung kenapa ya setiap dekat pacar saya, saya tuh deg2an banget ampe rasanya pengen pup" 

Kemal      : "Apa yang kamu rasakan cukup unik ya. Saya pernah ketemu sama orang yang suka keringat dingin kalo deket2 pacarnya tapi kamu malah ngerasa pengen pup ya. Mungkin indikasinya karena tidak bersih. Contohnya kalo saya makan ketoprak di pinggir jalan, karena piringnya kurang bersih akhirnya saya mau pup. Dan juga kalo saya menuangkan minuman ke gelas dan gelasny ternyata tidak bersih itu juga memacu saya utk pup. Itu sepertinya yang terjadi dengan pacar kamu. Pacar kamu kurang bersih jadi membuat kamu merasa pengen pup tadi. Saran mas har ya kamu mandiin pacar kamu pake sabun pembasmi kuman seperti detol. Kalo masih kurang bersih juga kamu bisa menggunakan wipol. Dan kalo masih kurang bersih juga pacar kamu bisa kamu mandiin pake alkohol murni ya."


Ngaco banget kan sarannya kemal aka mas har.. Hahahahha penyiar Gen FM emang suka ngaco ngasih saran ke para penelpon tapi itu yang membuat saya jadi pendengar setia Gen FM. Kreativitas mereka dalam berinteraksi dengan pendengar membuat saya menantikan suara mereka di pagi hari :D

SEMANGAT PAGIIII !!!!








sumber gambar diambil dari sini





Tidak ada komentar:

Posting Komentar