Sabtu, 07 September 2013

[repost note FB] Malino

Malino

November 9, 2012 at 3:46pm
Menjemukan, rasa itu Menafsir mimpi, sehalus sepi

Rasa hati, melawannya Rasa hati, seandainya

Mari rasuk, merasuk

Bila kau rindu, Aku 'kan datang segera

Senada

Kau rindukan waktu yang pergi Datanglah kembali padaku

*** Lirik lagu di atas merupakan lirik lagu Malino yang ada di dalam album Rasuk milik The Trees and The Wild. Awal mendengarkan lagu itu, saya merasa biasa saja. Tak ada sesuatu yang menarik saya untuk melirik lebih jauh terhadap lagu itu. Bahkan bisa dibilang lagu itu jarang saya putar berulang-ulang. Saya lebih memilih Irish Girl atau Fight The Future untuk didendangkan terus menerus. Tetapi ketika saya membaca blog salah satu personel band tersebut tadi pagi. Dan mendapati kisah awal terciptanya lagu Malino ini. Akhirnya lagu ini menjadi playlist favorit saya. Karena kisah lagu tersebut telah merengkuh dan merasuki saya. Ya begitulah manusia (khususnya saya) mudah berubah.

Baiklah man teman. Selamat berakhir pekan :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar