Sabtu, 07 September 2013

[repost note FB] S.E.M.I.N.A.R.

Seminar...

kamis, 10 desember kemarin gw seminar..
hoho senangnya akhirnya seminar...
senang karena seminarnya lancar...
tapi rasa senang gw krn seminarnya lancar tuh hanya sebagian kecil dari kebahagian yang gw rasakan kemarin....

kemarin kebahagiaan gw lebih dikarenakan oleh...

MEREKA*...

MEREKA yang rela meminjamkan kemeja barunya untuk ku pakai...

MEREKA yang rela menunda kepulangannya ke jombang hanya untuk melihatku seminar...

MEREKA yang melarang aku untuk begadang sehari sebelum aku seminar...

MEREKA yang mengingatkan aku agar menjaga intonasi suara ku saat presentasi nanti...

MEREKA yang cerewet melihat kerudungku berantakan dan rela merapikan serta memasukkannya ke dalam kemejaku...

dan

MEREKA yang mau mendengarkan latihan presentasi seminarku meskipun mereka tidak paham dengan penelitianku...

karena merekalah aku bahagia...

Terima kasih ya ALLAH telah menghadirkan mereka untukku....




(*MEREKA=alcatraz fam's)



11 Dec 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar